Marketing Edisi 08/XXIII/Agustus 2023
[vc_row][vc_column][vc_single_image image=”19013″ img_size=”medium” alignment=”center” css_animation=”bounceInDown”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]Menyajikan beberapa informasi diantaranya: Dorong peningkatan literasi inventasi (hal. 22), Solusi desain yang fleksibel dan berkualitas (hal. 24), Jangkau kebutuhan semua pelanggan (hal. 26), Bidik kenyamanan pengguna water heater (hal. 28), Kembangkan inovasi perawatan kesehatan mata (hal. 28), Pesona alam jadi inspirasi dalam berinovasi (hal. 30), Kembali dibanjiri penunjung setelah melakukan digitalisasi (hal. 40), Andalkan konten digital yang orisinil dan solutif (hal. 42), Optimalisasi digital marketing dan omnichannel (hal. 44), Strategi online to offline berbalut kreativitas dan inovasi (hal. 44), Tagline dare to care dari merek Perancis (hal. 70), Hollywood ala Indonesia di Cikarang (hal. 72), Digital marketing (hal. 75)[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]