Marketing ed. Edisi 08/XXII/Agustus 2022

[vc_row][vc_column][vc_single_image image=”17997″ img_size=”medium” alignment=”center” css_animation=”fadeInDown”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]Pada edisi kali ini menampilkan beberapa artikel yaitu: Tata kelola perusahaan tingkat kepercayaan investor (hal. 20), Netcore dan frontier tehnology perkenalkan e-mail inovatif  (hal. 22), KPK kembali gelar survei penilaian integritas 2022 (hal. 24), Unggulkan papan gypsum aman dan ramah lingkungan (hal. 26), Diposikan sebagai jagoan gaming (hal. 28), Ulasan jujur influencer punya dampak besar (hal. 38), Membangun sisi emosional dan fungsional dari merek (hal. 40), Belum pernah promosikan brand kompetitor (hal. 42),  Target audiens dan rekam jejak influencer jadi acuan (hal. 44), Belum ada kerja sama ekslusif dengan influencer ( hal. 46), Peran influencer bukan sekedar endorse produk (hal. 48), Dua langkah awal memilih influencer yang tepat (hal. 50), Integrasi tetap jadi solusi pascapandemi (hal. 54), Daftar pemenang marketing award 2022 (hal. 64), Ammar Zoni perlengkapan bayi (hal. 74), Digital marketing (hal. 75)[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]