Marketing edisi 04/XXII/April 2022

[vc_row][vc_column][vc_single_image image=”17716″ img_size=”medium” alignment=”center” css_animation=”bounceInDown”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]Dalam edisi kali ini menampilkan beberapa informasi diantaranya: Ciptakan ekosistem out of the box (hal. 18), pemilik bisnis melihat prospek lebih positif (hal. 20), Visi menjadi bank syariah masa depan (hal. 22), Memberikan solusi bisnis melalui digital marketing (hal. 24), Marketing hybrid (hal. 26), Merek-merek kuat di segmen anak dan gen Z (hal. 31), Posisikan sebagai brand tropical adventure (hal. 34), Pionir furniture memukau terjangkau (hal. 36), Unggul dikategori snack mie (hal. 38), Venue untuk bersenang senang (hal. 40), Produk imunomodulator fitofarmaka pertama di Indonesia (hal. 42), Alasan beberapa merek tetap bertahan di papan atas saat dan pasca pandemi (hal. 44), Metodologi top brand kids & gen Z 2022 (hal. 48), Metodologi riset service quality index 2022 (hal. 68), Pasar tradisional digenggaman (hal. 86).[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]