Staccato, No.229/Th.XIX/Januari 2022

[vc_row][vc_column][vc_single_image image=”17674″ img_size=”medium” alignment=”center” css_animation=”rotateInDownRight”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]Staccato edisi ini memuat tentang beberapa artikel. Keberhasilan Sebagai Guru Dimungkinkan oleh Keberhasilan Siswa (hal. 4-5), Guru Musik dan Amcaman ‘Burnout’ (hal.10-12), Mengatasi ‘Career Burnout’ Guru Musik (hal. 13-15), Tanda-Tanda ‘Career Burnout’ (hal. 16-17), Cara Mengontrol Dinamika (hal. 18-19), Manajemen Waktu Guru Musik (hal. 20-22), Kompetisi Piano Terbesar di Dunia (hal. 24), Indonesia Raih Juara 3 (hal. 25), 1st WPTA Indonesia International Piano Competition Caesar dan Naoki Raih Grand Winners (hal. 29), Piano Digital dan Pengajaran Piano (hal. 31-33), Piano Digital dan Pengajaran Piano Masa Depan Piano Akustik (hal. 34-35), Perspektif Sosial Sejarah Pengajaran Piano Lahirnya Konservatorium Hebat (hal. 36-38), Wanted: New Normal (hal. 39-40), Bersaing di Panggung Dunia (hal. 41-42), Piano Score: The Jelly Roll Blues (hal. 43-45), Piano Score: Improvisation (hal. 46), Widyanti dari Musik Kembali ke Musik (hal. 47-50).[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]