[vc_row][vc_column][vc_column_text]
PENGUMUMAN
Nomor: 128/IT4.8/TU/2022
Tanggal: 25 April 2022
Menindaklanjuti Surat Edaran Rektor ISI Yogyakarta Nomor: 2175/IT4/HK/2022 tanggal 19 April 2022 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 2 Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Lingkungan Institut Seni Indonesia Yogyakarta, maka pelayanan Pemustaka UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta mulai hari Senin tanggal 9 Mei 2022 diatur dengan ketentuan sebagai berikut:
- Peminjaman buku:
- Pemustaka melakukan pencarian koleksi yang akan dipinjam melalui http://opac.isi.ac.id/atau OPAC ISI versi Mobile (Android)
- Peminjaman dengan datang langsung ke perpustakaan atau melalui pesan pinjam buku dengan mengakses http://bit.ly/PesanBukuISIJogja, maksimal peminjaman 6 (enam) judul
- Pengambilan pesanan buku dilayani sehari setelah melakukan pemesanan atau sesuai tanggal pilihan pengambilan(untuk pemesanan hari Jumat, Sabtu, dan Minggu maka pengambilan buku dilayani hari Senin)
- Pengambilan pesanan buku hari Senin s.d. Kamis dilayani mulai jam 30 – 16.00 WIB, istirahat jam 12.00 – 13.00WIB, dan hari Jumat dilayani mulai jam 07.30 – 16.30 WIB, istirahat jam 11.30 – 13.00 WIB
- Peminjaman melalui silang pinjam Jogja Library for All (antar 7 perpustakaan) dilaksanakan sesuai peraturan yang berlaku (dapat diakses melalui http://jogjalib.com)
2. Pengembalian buku:
- Pengembalian bukudengan datang langsung ke perpustakaan pada hari Senin s.d. Kamis dilayani mulai jam 30 – 16.00 WIB, istirahat jam 12.00 – 13.00 WIB, dan hari Jumat dilayani mulai jam 07.30 – 16.30 WIB, istirahat jam 11.30 – 13.00 WIB
- Pemustaka yang jatuh tempo pengembalian buku mulaitanggal 18 Maret 2020 tidak dikenakan denda (sampai ada pengumuman lebih lanjut mengenai denda keterlambatan)
- Pemustaka di luar kota dapat mengembalikan buku melalui jasa pengiriman yang dialamatkan ke UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta disertai foto kopi KTM
3. Layanan baca di tempat
Layanan baca di tempat untuk sivitas akademika ISI Yogyakarta dan masyarakat umum dengan jumlah terbatas maksimal 15 pemustaka tiap ruang dan dibagi dalam 4 sesi:
Sesi | Senin – Kamis | Jumat | Keterangan |
Sesi 1 | 07.30 – 10.00 WIB | 07.30 – 09.30 WIB | 15 pemustaka per ruangan |
Sesi 2 | 10.00 – 12.00 WIB | 09.30 – 11.30 WIB | 15 pemustaka per ruangan |
Istirahat | 12.00 – 13.00 WIB | 11.30 – 13.00 WIB | |
Sesi 3 | 13.00 – 14.30 WIB | 13.00 – 14.30 WIB | 15 pemustaka per ruangan |
Sesi 4 | 14.30 – 16.00 WIB | 14.30 – 16.30 WIB | 15 pemustaka per ruangan |
4. Ketentuan Lain:
- Penitipan tas dilakukan pemustaka secara mandiri, dengan meminjam kunci locker kepada petugas
- Pemustaka yang akan masuk ke area perpustakaan wajib memakai masker dan mencuci tangan di depan perpustakaan/menggunakan hand sanitizer
- Pemustaka bersuhu tubuh lebih dari 37,5°C atau kurang sehat tidak diperkenankan memasuki area perpustakaan
Demikian atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.
[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]