[vc_row][vc_column width=”1/2″][vc_single_image image=”16217″ img_size=”medium” alignment=”center” css_animation=”bounceInLeft”][/vc_column][vc_column width=”1/2″][vc_column_text]Buku ini dapat Anda baca di UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta dengan diskripsi
Call Number : 781.3 Chr m
Pengarang : Catharina, Christophersen
Penerbit : Routledge
Tahun Terbit : 2018[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]Kolaborasi Musisi-Guru: Altering the Chord mengeksplorasi dinamika antara musisi dan guru dalam lingkungan pendidikan, menggambarkan bagaimana dunia musik baru ditemukan dan diakses melalui inisiatif musik dalam pendidikan. Sejumlah cendekiawan internasional dari sepuluh negara mempresentasikan debat dan masalah terkemuka , baik teoretis maupun empiris, untuk mengidentifikasi dan memperluas pertanyaan-pertanyaan kunci: Bagaimana persepsi musisi yang berkunjung oleh berbagai pemangku kepentingan? Peluang dan tantangan apa yang dibawa musisi ke ruang pendidikan? Mengapa inisiatif seperti itu sering dilihat sebagai “menyelamatkan” anak-anak, musik, dan pendidikan?[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]