Musician-Teacher Collaborations: Altering the Chord

Musician-Teacher Collaborations: Altering the Chord

[vc_row][vc_column width=”1/2″][vc_single_image image=”16217″ img_size=”medium” alignment=”center” css_animation=”bounceInLeft”][/vc_column][vc_column width=”1/2″][vc_column_text]Buku ini dapat Anda baca di UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta dengan diskripsi

Call Number             : 781.3 Chr m

Pengarang                 : Catharina, Christophersen

Penerbit                     :  Routledge

Tahun Terbit             : 2018[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]Kolaborasi Musisi-Guru: Altering the Chord mengeksplorasi dinamika antara musisi dan guru dalam lingkungan pendidikan, menggambarkan bagaimana dunia musik baru ditemukan dan diakses melalui inisiatif musik dalam pendidikan. Sejumlah cendekiawan internasional dari sepuluh negara mempresentasikan debat dan masalah terkemuka , baik teoretis maupun empiris, untuk mengidentifikasi dan memperluas pertanyaan-pertanyaan kunci: Bagaimana persepsi musisi yang berkunjung oleh berbagai pemangku kepentingan? Peluang dan tantangan apa yang dibawa musisi ke ruang pendidikan? Mengapa inisiatif seperti itu sering dilihat sebagai “menyelamatkan” anak-anak, musik, dan pendidikan?[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Cari
Kategori

[vc_row][vc_column width=”1/2″][vc_single_image image=”16217″ img_size=”medium” alignment=”center” css_animation=”bounceInLeft”][/vc_column][vc_column width=”1/2″][vc_column_text]Buku ini dapat Anda baca di UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta dengan diskripsi

Call Number             : 781.3 Chr m

Pengarang                 : Catharina, Christophersen

Penerbit                     :  Routledge

Tahun Terbit             : 2018[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]Kolaborasi Musisi-Guru: Altering the Chord mengeksplorasi dinamika antara musisi dan guru dalam lingkungan pendidikan, menggambarkan bagaimana dunia musik baru ditemukan dan diakses melalui inisiatif musik dalam pendidikan. Sejumlah cendekiawan internasional dari sepuluh negara mempresentasikan debat dan masalah terkemuka , baik teoretis maupun empiris, untuk mengidentifikasi dan memperluas pertanyaan-pertanyaan kunci: Bagaimana persepsi musisi yang berkunjung oleh berbagai pemangku kepentingan? Peluang dan tantangan apa yang dibawa musisi ke ruang pendidikan? Mengapa inisiatif seperti itu sering dilihat sebagai “menyelamatkan” anak-anak, musik, dan pendidikan?[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Cari
Kategori

Bagikan postingan ini

Open chat
1
Ada Yang Bisa Kami Bantu ?
Kami Siap Membantu Anda. Sampaikan pertanyaan, saran, dan kritik kepada kami.