PENDIDIKAN PEMAKAI MAHASISWA BARU: ” Banyak Membaca Banyak Inspirasi “

PENDIDIKAN PEMAKAI MAHASISWA BARU: ” Banyak Membaca Banyak Inspirasi “

Dalam rangka meningkatkan minat baca mahasiswa maka UPT Perpustakaan mengadakan acara pendidikan pemakai. Target dari kegiatan ini adalah para mahasiswa baru tahun angkatan 2013/2014. Dengan pendidikan pemakai ini maka mahasiswa diharapkan dapat mengetahui sarana dan fasilitas serta informasi apa saja yang ada diperpustakaan. Hal ini penting dilakukan agar para mahasiswa selama mengikuti proses kegitan belajar mengajar dapat memanfaatkan perpustakaan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar. Para mahasiswa juga diharapkan dapat memanfaatkan semaksimal mungkin fasilitas yang ada di perpustakaan dan koleksi perpustakaan. Kegiatan ini berusaha menghadirkan semangat mahasiswa agar banyak membaca sehingga akan banyak inspirasi yang pada akhirnya mahasiswa diharapkan dapat mencetak karya-karya seni kreatif yang unggul dan dapat dibanggakan.

IMG_20130906_094233

 

Cari
Kategori

Dalam rangka meningkatkan minat baca mahasiswa maka UPT Perpustakaan mengadakan acara pendidikan pemakai. Target dari kegiatan ini adalah para mahasiswa baru tahun angkatan 2013/2014. Dengan pendidikan pemakai ini maka mahasiswa diharapkan dapat mengetahui sarana dan fasilitas serta informasi apa saja yang ada diperpustakaan. Hal ini penting dilakukan agar para mahasiswa selama mengikuti proses kegitan belajar mengajar dapat memanfaatkan perpustakaan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar. Para mahasiswa juga diharapkan dapat memanfaatkan semaksimal mungkin fasilitas yang ada di perpustakaan dan koleksi perpustakaan. Kegiatan ini berusaha menghadirkan semangat mahasiswa agar banyak membaca sehingga akan banyak inspirasi yang pada akhirnya mahasiswa diharapkan dapat mencetak karya-karya seni kreatif yang unggul dan dapat dibanggakan.

IMG_20130906_094233

 

Cari
Kategori

Bagikan postingan ini

Open chat
1
Ada Yang Bisa Kami Bantu ?
Kami Siap Membantu Anda. Sampaikan pertanyaan, saran, dan kritik kepada kami.