Pengumuman Layanan Perpustakaan Pada Tahapan Tatanan Normal Baru (Perpanjangan Keduabelas)

PENGUMUMAN

Nomor: 319/IT4.8/TU/2020

Tanggal: 15 Desember 2020

Menindaklanjuti Surat Edaran Rektor ISI Yogyakarta Nomor: 6452/IT4/HK/2020 tanggal 14 Desember  2020 tentang Perpanjangan Keduabelas Sistem Kerja Aparatur Sipil Negara dalam Tahapan Tatanan Normal Baru di Lingkungan Institut Seni Indonesia Yogyakarta, maka pelayanan pemustaka UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta diatur dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Layanan peminjaman buku untuk Pemustaka akan dilayani dengan cara:
  2. Pemustaka melakukan pencarian koleksi yang akan dipinjam melalui http://opac.isi.ac.id/ atau OPAC ISI versi Mobile (Android).
  3. Pemesanan peminjaman buku melalui http://bit.ly/PesanBukuISIJogja maksimal peminjaman 6 (enam) eksemplar dan dibatasi untuk 30 orang pemustaka per hari (setelah mengisi pendaftaran silahkan melihat rekapan respon pendaftaran, Jika Anda lebih dari nomor 30 maka silahkan mendaftar kembali untuk hari berikutnya).
  4. Pengambilan pesanan buku dilayani sehari setelah melakukan pemesanan atau sesuai tanggal pilihan pemgambilan (untuk pemesanan hari Jumat, Sabtu, dan Minggu maka pengambilan buku dilayani hari Senin).
  5. Pengambilan pesanan buku dilayani melalui pintu depan perpustakaan mulai jam 09.00 – 12.00 WIB (hari Jumat 09.00 – 11.30 WIB).
  6. Pengembalian buku hanya untuk hal mendesak dan dapat dilakukan dengan datang langsung ke perpustakaan tanpa harus mendaftar online melalui pintu depan perpustakaan mulai jam 09.00 – 12.00 WIB (hari Jumat 09.00 – 11.30 WIB).
  7. Pemustaka yang  jatuh tempo pengembalian buku mulai tanggal 18 Maret 2020 tidak dikenakan denda (sampai ada pengumuman lebih lanjut mengenai denda keterlambatan).
  8. Pemustaka di luar kota dapat mengembalikan buku melalui jasa pengiriman yang dialamatkan ke UPT Perpustakaan ISI Yogyakarta disertai foto kopi KTM.
  9. Layanan baca di tempat untuk koleksi laporan penelitian dan tugas akhir (di lantai 2) dibuka mulai jam 09.00 – 12.00 WIB (hari Jumat 09.00 – 11.30 WIB) dengan pembatasan per sesi 15 orang.
  10. Layanan baca di tempat untuk koleksi buku teks (di lantai 1) dan koleksi buku referensi (di lantai 4), sementara ditiadakan/tutup.
  11. Pemustaka yang ingin membaca koleksi tugas akhir dan laporan penelitian dapat mengakses website perpustakaan http://digilib.isi.ac.id (bab 1, bab akhir, dan naskah publikasi dapat didownload).
  12. Pemustaka yang akan masuk ke area perpustakaan wajib memakai masker dan mencuci tangan di depan perpustakaan/menggunakan hand sanitizer.
  13. Pemustaka bersuhu tubuh lebih dari 37,5°C tidak diperkenankan memasuki area perpustakaan
  14. Perpustakaan menyediakan layanan informasi perpustakaan via whatsapp melalui nomor 081578418927 atau email lib@isi.ac.id

Demikian atas perhatian dan kerjasama yang baik diucapkan terima kasih.

PENGUMUMAN 15 Desember 2020



 
Open chat
1
Ada Yang Bisa Kami Bantu ??
Kami Siap Membantu Anda. Sampaikan pertanyaan, saran, dan kritik kepada kami.